cerita gokil aq

Cerita Gokil Gw!
Senin, 6 November 2006 @ 13:10 WIB - Diari





Senin lagi!
Loe tau donk.. jalanan dan lalulintas jakarta pagi ini udah normal lagi..
Bis2 yang kemaren sepi sekarang bludak ampe gantung2an diluar pintu..
Begitupun bis yang biasa gw tumpangi tiap hari pergi kerja.. gw paksain neh cerita dengan memendam dalam2 rasa malu gw..
Ceritanya gini.. sesak banget bis lebih dari biasanya.. maklum udah agak siangan perginya.. telat bangun coy.. i don't like monday
Gw ikutan berebut masuk setelah berhasil sikut sana sikut sini.. tapi tetap adja kebagian.. berdiri! Sementara kondekturnya masih teriak muat2! kosong..kosong.. (gila kale.. kita ini dianggap sarden apa?)
Dapet deh gw tempat bergelantung.. gw ambil posisi sandaran di bangku penumpang.. supaya ga kecopetan.. bokong gw senderin di sandaran kursi..
Saking sesaknya tuh.. ada cewek naek pula desakin tubuh gw dan menaruh bokongnya tepat di depan selangkangan gw.. dohh! (Yang masih anak2 cuci kaki bobok sana! Jangan dibaca lagi neh postingan gokil)
Tapi ini benar terjadi pada gw.. bis jalan dengan tancap gas penuh.. penumpang bergoyang.. en otomatis badan gw dan badan tuh cewe ikutan bergesekan..
Malunya kaga kebayang.. ntar dikira gw cowo yang suka punya hobi kayak gitu di bis.. pelecehan.. but mao balik posisi sudah tak mungkin lagi.. kepaksa gw tahanin deh ampe saatnya gw turun.. gawat kalo ikutan bereaksi kelelakian gw..
Kepaksa pikiran gw terawang ke hal2 laen.. walaupun godaannya sangat besar.. gwkan lelaki normal.. udah gitu dia merasa gelisah juga.. ada berkali2 palanya menoleh ke samping.. gw tau dia lagi curiga juga neh ama gw.. tapi gw pura2 bego (belagak bersiul gitu)
Udah ah tambah malu gw.. yang penting saat turun udah merasa lega gw.. ga noleh lagi tuh cewek cakep atau kaga..
Bener2 pengalaman gokil..
Sayang dia ga tau kalo gw ini seorang bloggers..
(Emang kalo tau juga kenapa?) Ga jelas brur!

0 comments:

Total Pageviews