Ki Mupeng™ Story ::: Dukun Gaul I :::

Ki Mupeng si Dukun Gaul
kisah pengalaman ki Mupeng , dengan pasiennya .


Dini , wanita yang di madu .


Semilir angin , terasa sejuk menerpa muka Dini . Setelah mobilnya terpakir , Rini turun dari mobilnya , menatap sekeliling , dan memperhatikan sebuah rumah yang cukup besar , dengan halaman yang luas .

Dini tersenyum, lalu melangkah berjalan ke arah rumah itu . Dia mengetuk pintu .
“ yah , ada apa ..” tanya wanita ang menunggu rumah itu . “ apa benar di sini rumah ki Mupeng .. “ tanya Dini . “ iya , ada keperluan apa …” tanya ibu itu . “ saya mau minta tolong konsultasi …” jawab Dini .

“ oh , silahkan masuk , ki Mupeng ada di dalam …” kata ibu itu , lalu mengajak Dini ke ruang praktek ki Mupeng . Pintu ruang praktek itu di buka , dan Dini masuk . “ nah , tunggu sebentar yah , nanti ki Mupeng segera hadir…” kata ibu itu .

“ eh..tapi .. bu , suasana di sini … , koq lain yah , rasanya dingin sekali ..” kata Dini .
“ ohh .. itu karena AC nya baru di servis kemarin ..” jawab ibu itu sambil tersenyum . Dini pun ikut tersenyum senyum.

Tak lama Dini menunggu , ki Mupeng pun masuk ke ruang prakteknya . Dini terperangah dan menatap tajam ke ki Mupeng . “ ada apa ..” tanya Ki Mupeng sambil tersenyum .
“ eh.. anu.. ki.. biasa yang namanya dukun itu , tua , dan jelek , koq ki Mupeng , masih muda yah , ganteng lagi , a .. anu… kepalanya mirip deddy cobuser… “ ujar Dini sambil senyum senyum .





“ ah.. bisa aja loe , maklum aja , gua dukun gaul..” kata ki Mupeng lalu duduk di bangku kerjanya .

“ hmm , nama kamu bagus juga yah , Dini Andriani ..” ujar ki Mupeng . “ wah hebat , koq bisa tahu si nama saya ..” ujar Dini agak terkejut . “ loh , itu ada name tag di baju kamu …” jawab ki Mupeng dengan santai .

Dini tersenyum , lalu dia mencopot label nama di bajunya .

“ oke , kamu pasti ada masalah dateng kemari , masalah berat ..” kata ki Mupeng . “ iyah ki , benar sekali , koq aki tahu …” kata Dini lagi . “ lah.. iyahlah , kalau gak ada masalah berat ngapain loe cari gua , kalau masalah ringan loe curhat aja sama teman eloe ..” jawab ki Mupeng . Dini terdiam , sambil senyum senyum .

“ hmm , ini anak cakep , masih muda , tapi rada rada bego ..” ujar ki Mupeng dalam hati ,sambil melihat Dini , yang juga menatap ki Mupeng .
“ jadi , masalahnya apa..” tanya ki Mupeng . “eh , saya pikir ki Mupeng bisa tahu …” jawab Dini . “ gila kali loe ya , emang gua dewa apa..” jawab ki Mupeng .

“ eh , maaf ki , begini ki , saya itu ..saya di madu , sama suami orang .. , tapi sekarang orang itu mau melepas saya , ki tolong , saya gak mau ke hilangan suami orang…” kata Dini sambil terisak . Ki Mupeng mengelengkan kepalanya , sambil memberinya tiussue .

“ ck …ck….ck… Dini , kamu gak bisa gitu , dong , itukan suami orang , kalau dia mau balik ke istrinya ya sudah relakan saja , gak baik begitu …” ki Mupeng memberinya wejangan .

“ tapi ki , saya sudah benar benar mencintainya , saya rela membayar , berapa pun asal dia bisa kembali menyukai saya ..” kata Dini .

“ ehmm .. kira kira kamu sangup bayar berapa yah..” kata ki Mupeng . “ berapa aja yang ki Mupeng mau deh saya iklah dan rela ..” kata Dini .

>>>

mereka bernegosiasi , hingga tercapai kata sepakat , berapa uang yang di terima ki Mupeng .

>>>

“ bu Angel , …. bu Angel…” ki Mupeng memanggil pembantunya . Tak lama masuk wanita tua tadi . “ yah … ada apa ki ..” tanya ibu itu . “ ini , tolong di otorisasi yah , jumlahnya segitu..” kata ki Mupeng sambil menyerahkan kartu kredit milik Dini .

“ jadi , ibu namanya Angel ..” tanya Dini . “ bukan , sebenarnya nama saya A – ngel , tapi ki Mupeng panggil saya Angel … katanya biar lebih gaul…” jawab ibu itu .

Setelah transaksi selesai , mulailah ritual itu .

“ kamu punya foto pria itu ..” tanya ki Mupeng . “ wah , saya gak bawa …” jawab Dini .
“ hhm… alamatnya … “ tanya ki Mupeng . “ ada ..” jawab Dini , sambil menyebutkan lokasi rumah pria idamannya .

Ki Mupeng pun , menekan nekan tombal tut di lap topnya . “ eh , maaf ki , bukannya kalau dukun , itu biasanya pakai air sebaskom , buat menerawang ..” tanya Dini . “ ahh , itu mah jadul , gua lagi cari alamat nya pake GPS .. “ kata ki Mupeng .

Beberapa saat kemudian , ki Mupeng berbicara , “ loe punya aura sudah menipis , dan kotor , mesti pake ritual , mandi susu dan kembang 7 rupa , apa loe siap…” kata ki Mupeng . “ “ siap ki , …tapi koq ki Mupeng bisa tau , cuma lihat dari lap top doang ..” tanya Dini meragukan kemampuan ki Mupeng .

“ lah , kan gua search di google … “ jawab ki Mupeng . Beberapa saat mereka saling pandang , entah apa yang ada dalam pikiran masing masing .

“ ayo , kita mulai ..” kata ki Mupeng .

>>>

Di dalam kamar mandi itu , ki mupeng , memasukan bunga 7 rupa ke dalam bak jacuzzi , lalu membuka keran air , dan mengatur temperatur air , sehingga air menjadi hanget . Lalu menambuhkan bubuk putih , sehingga air itu menjadi putih , seperti susu .

Lalu meninta Dini membuka bajunya . “ ayo , eloe buka baju .. “ . “ buka .. baju .. sekarang … “ ujar Dini dengan ragu . “ iyah buka baju sekarang , apa mau tunggu sampai tahun kabisat ..” jawab ki Mupeng .

Dini pun membuka bajunya , dan tampak bra hitam , yang membungkus buah dada yang montok dan sekal . Lalu Dini melepas roknya . Kini tubuh Dini hanya di tutupi oleh pakaian dalamnya .

Kembali mereka saling pandang , “ ayo buka terus dong …” kata ki Mupeng . Dini pun mulai melepas kancing bra , ada sedikit ke raguan di wajah Dini . Bra hitam itu terlepas , dan buah dada Dini kini tergambar jelas .

“ anjrit , montok banget tuh tete ..” ujar ki Mupeng dalam hati . Lalu Dini pun melepas celana dalamnya , yang membuat ki Mupeng menelan ludah , melihat bulu bulu di sekitar software Dini .

“ oke sekarang kamu , masuk santai aja yah …” kata ki Mupeng . Dini pun masuk ke bak jaccuzi itu , lalu berbaring dengan santai . Pertama tama ki Mupeng menyeka wajah Dini tiga kali , sambil mulutnya berkomat kamit . “ kecantikan seorang wanita terpancar dari wajahnya ..” ujar ki Mupeng .

Lalu tangan ki Mupeng turun ke dada , dan meremas buah dada montok Dini . Tangan ki Mupeng meremas dengan lembut , memainkan putting susunya . Dini memejamkan mata. Ke dua buah dada itu terus di remas oleh ke dua tangan ki Mupeng , yang membuat buah dada itu menjadi lebih keras , dan putingnya tampak menegang .

Ibu jari ki Mupeng pun memainkan putting susu Dini , perlahan terdengar desah Dini , diantara , suara komat kamit ki Mupeng . Setelah beberapa lama , tangan ki Mupeng bergerak ke bawa . Tangan Ki mupeng masuk ke dalam air , dan “ ahhh …ki ..itu ..itu .. m*m*k saya …” kata Dini .

Jari jari sakti ki Mupeng pun mulai menynetuh nyentuh kemaluan Dini . “ ihh … ahh ki jangan…” kata Dini . “ eh , mau di teruskan ritual ini gak ? “ tanya ki Mupeng .
“ mau .. ki ..” jawab Dini . “ nah , kalo mau , kamu jangan bilang “ jangan “ , tapi kamu boleh mendesah “ kata ki Mupeng .

Dini menganguk pasrah , jari ki Mupeng pun mulai bergerak lagi . “ ahh… ahh…. “ erang Dini . Jari ki Mupeng bergetar , memainkan klitoris Dini . Liang vaginanya terasa berdenyut , dan merekah . “ ahh ki .. ahh.. saya gak tahan ..saya jadi nafsu…” .

“ yah tahan sebentar , ritual belum selesai ..” kata ki Mupeng , sambil terus menusukan jari tengahnya ke dalam liang vagina Dini . Jari itu bergerak ke luar masuk , dengan lembut , dan kadang bergetar di dalam liang vagina Dini . “ ahh ki …ah… gak tahan…” desah Dini , dengan tubuhnya yang terus mengeliat geliat di atas bak jaccuzi itu .

Jari jari sakti ki Mupeng terus bergerak , yang akhirnya membuat tubuh Dini mengejang . Air di bak Jacuzzi itu seakan mendidih . “ ahhh…udah…ahhh…” erang Dini menikmati orgasmenya .

“ nah ritual sudah selesai ..” kata ki Mupeng . Sambil memegang tangan Dini dan membantu keluar dari bak Jacuzzi itu . Dini yang berdiri di hadapan ki Mupeng , dan menatapnya . Lalu Dini memeluk ki Mupeng . “ ki .. saya gak tahan , kepingin di gituin..” ujar pelan .

ki Mupeng tersenyum “ pucuk di cinta , ulam tiba ..” ujarnya dalam hati . “ Dini , gak bisa , kamu pasien saya , gak boleh terjadi hubungan intim antara pasien dan dukunnya , itu melanggar etika perdukunan , saya ini anggota IDI , ikatan dukun Indonesia “ ki Mupeng menjelaskan .

“ tapi .. tapi tolonglah , sekali ini saja , saya gak tahan , ini sekali ..” pinta Dini dangan wajah memelas . Ki Mupeng menarik nafas “ baiklah , karena menimbang , sex adalah kebutuhan mahluk hidup , demi kamu saya terpaksa melanggar etika , tapi gua gak maksa ya , ini suka sama suka , gua gak mau di cap dukun cabul ..” kata ki Mupeng .

Mendengar kata kata ki Mupeng , Dini langsung , jongkok , dan membuka celana ki Mupeng . Mencuatlah , penis besar ki Mupeng tepat di depan wajah ayu Dini . Tanpa banyak membuang waktu , Dini langsung mengulum penis ki Mupeng . Mulut ki mupeng pun mulai berkomat kamit . Bukan melafalakan ajian , tapi mendesah desah kenikmatan .

“ ohhh ..yes ..suck my dick .. suck it babe…” desah ki Mupeng , meniru gaya bokep bule , luar negri . Kepala Dini pun keluar masuk , memutar , menjilat dan mencelupnya ke dalam mulut . Hingga Dini puas , lalu ki Mupeng , menarik tangannya , dan mendudukkan Dini di pinggir bak jacuzzi itu .

Ke dua belah kaki Dini di buka lebar oleh ki Mupeng , dan tampak bibir kemaluan Dini yang tebal , serta klitorisnya yang tampak membesar karena birahinya . Kepala penis ki Mupeng yang licin itu pun mengarah ke liang vagina Dini , yang basah dengan lendir nafsunya .

“ ahhh ..ki …ahh…” desah Dini saat kepala penis ki Mupeng membelah bibir vaginanya , dan terus mendorong hingga batang panjang itu masuk seluruhnya . “ ahhh ..ki ahh kimochi ..ayo di goyang…ohh ki mo chiii .. “ erang Dini . “ eh lagu loe kayak Miyabi aja ..” ujar ki Mupeng .

Sambil menahan nafasnya , ki Mepung mulai mengoyang penisnya . maju mundur , menekan dengan cepat . Dini semakin kelojotan , menikmati goyangan ki Mupeng .
Penis besar ki Mupeng terus saja bergoyang , dan menyodok nyodok vagina Dini .

Tak sampai 5 menit , Dini kembali mendapat orgasme , “ iiiiiikkkuuuu..…ikkuu…iiikkkuuu … chhh“ jeritnya
sambil memeluk tubuh ki Mupeng erat , dan tubuhnya mengejat berkali kali dalam pelukkan ki Mupeng .

Setelah pelukan erat Dini terlepas , ki Mupeng mengatur posisi Dini , dia berdiri membungkuk membelakangi ki Mupeng . Ke dua tangan dini memegang pinggir bak jacuzzi itu , untuk menopang tubuhnya .

Dari belakang , kembali vagina Dini di sesaki penis ki Mupeng . “ ahhh….ahh…ki …” erang Dini . Kembali penis itu mengobok obok vagina Dini yang merekah dan basah itu .
“ ohh .. yes … fuck your pussy … nice pussy ..oh….” erang ki Mupeng menikmati vagina pasien cantiknya itu .

Sambil memegang erat pinggang Dini , ki Mupeng terus mengoyang penisnya . Kedua insan itu saling mendesah , saling menikmati . Hingga Dini merasa tubuhnya melayang , dan menegang . Hampir bersamaan , ki Mupeng pun melepas isi penisnya ,ritual pun selesai .

>>>

“ Dini , saya yakin , pria itu akan kembali tergila gila pada kamu .. “ kata ki Mupeng saat mengantar pasiennya ke depan pintu . “ eh ..anu ki , bisa gak kalau saya mau ganti pria lain ..” kata Dini . “ maksud kamu ..” tanya ki Mupeng .

“yah , saya mau pria lain yang tergila gila sama saya , bukan pria yang punya istri itu ..” kata ki Mupeng . “ oh ..bisa bisa , malah lebih baik , asal jangan pria yang sudah punya istri ..” . Dini tersenyum . “ siapa pria yang lain itu ..” tanya ki Mupeng . “ eh ..anu ..ki Mupeng ..” jawab Dini .

“ loe dah gila yah , eloe mau gua tergila gila sama eloe …” tanya ki Mupeng . Dini menganguk . “ gak bisa , udah sana eloe pulang …” kata ki Mupeng , membuka pintu , menyuruh Dini pulang . Ki Mupeng pun menutup pintu , sambil mengerutu “ udah gila tuh cewek , bisa bisa luntur nih ilmu gua…” .

Belum beberapa menit , pintu rumahnya di ketuk orang . “ wah , balik lagi dia ..” ujar ki Mupeng sambil membuka pintu .

Ternyata orang lain . Seorang wanita paruh baya , dengan pakaian lusuh . “ Ki , tolong anak saya sakit …” suara ibu itu memelas .

“ halla , gak ada omzet in mah ..” ujar ki Mupeng dalam hati . “ anaknya mana bu ..” tanya ki Mupeng . “ di rumah ki ,badan panas , dia mengigil .. “ jawab ibu itu .
“ sudah di beri obat …” tanya ki Mupeng . Ibu itu menggeleng , “ saya tak punya uang…”

Walau namanya ki Mupeng , tapi dia punya nurani , punya hati , ki Mupeng meminta pembantunya mengambil sebotol air meneral . Lalu dia menjampi jampi air meniral tersebut , lalu memberikan pada ibu itu . “ ini bu , bawa pulang beri minum anak ibu , mudah mudah bisa sembuh ..” kata ki Mupeng , lalu dia merogoh kantongnya , dan memberi ibu yang papa , itu beberapa lembar uang puluhan ribu .

Ibu itu menitikkan air mata ,” terima kasih ki “ . “ yah , sana cepat pulang …” kata ki Mupeng .

>>>

Ratih , hantu wanita .


Sudah lepas jam 11.00 , malam itu , dari kejauh tampak samar suara lolongan anj1ng bersahutan . Rembulan pun tak menampakan dirinya , seakan bersembunyi .

Dalam kamarnya ki Mupeng duduk bersila . Firasatnya , mengatakan akan ada sesuatu mahluk yang akan mendatangi dirinya . Tiba tiba , daun jendela kamarnya terbuka , oleh tiupan angin yang keras . Ki Mupeng tak bergeming , tetap duduk bersila .dengan mulutnya yang berkomat kamit .

Angin keras itu menerobos masuk kamar ki Mupeng , membuat gorden di jendela berkibar keras . “ pop “ ruang kamar ki Mupeng pun gelap , lampu bohlam yang tergantung di langit langit kamarnya putus tanpa sebab .

Hidung ki Mupeng pun mencium aroma bunga kemboja yang begitu santer . “ hmm .. sudah tiba dia …” ujarnya dalam hati . “ bruk .. drakk…. “ bunyi keras terdengan dari ruang tamunya . Ki Mupeng berdiri , dia melangkah dengan hati hati , was was , menduga duga , mahluk apa yang mendatanginya .

Diruangan yang gelap , sepasang mata tajam ki Mupeng tak banyak membantu , ki Mupeng pun mengunakan mata bathinnya , dan ki Mupeng melihat sosok wanita, berpakaian putih , terduduk di lantai ,ruangan gelap itu “ hmmm , apa kamu suster ngesot …” tanya ki Mupeng .

“ bukan ki Mupeng … bu..bukan….” suara itu bergetarnya bergetar kesakitan . Ki Mupeng mendekat “ siapa kamu …” . “ saya … bi .. A-ngel … “ jawabnya . “ halla , ngapain loe , malam malam ngedeprok di lantai …” kata ki Mupeng pada pembantunya .

“ saya , kepleset , ki …” kaya ibu Angel . Ki Mupeng membantu ibu Angel berdiri , dan ibu Angel pun kembali kekamarnya . “ ha.. gua kira apaan ..” gerutu ki Mupeng .

Kembali ke kamarnya , ki Mupeng pun menganti lampu bohlam yang putus itu . Dan terjadilah terang , kamarnya kembali bersinar .

“ ha … ..” ki Mupeng terperajat saat dia membalikkan tubuh . Sesosok mahluk duduk di pingir ranjangnya . Mulut ki Mupeng berkomat kamit , dan tiba tiba mahluk itu menjerit minta ampun “ ampun .. jangan ..panas .. ampun ki ..ampun…” .

Ki Mupeng bertanya “ siapa eloe , ngapain kemari …” . “ nama saya Ratih ….” jawabnya . “ hmm , baiklah apa mau kamu Ratih , mau adu ilmu dengan saya ..” tanya ki Mupeng . “ ampun , ki saya tak berani , saya mau minta tolong ..” jawab Ratih .

“ waduh , Ratih , dunia kamu dan saya berbeda , di dunia saya , ada yang namanya fulus , uang , duit , kartu kredit .. loe tau gak …” ujar ki Mupeng . “ saya tau ki , saya tahu , biar gini gini , dulu juga saya pernah jadi orang..” jawab Ratih .

“ hmm , kalau kamu tau , kenapa cari saya , banyak paranormal lain …” kata ki Mupeng.
“ karena yang lain tak mau menolong saya , mereka minta di bayar pakai fulus ..” jawab Ratih . “ nah , tuh loe tau , gua juga sama ..” jawab ki Mupeng .

“ tidak ki Mupeng beda , namanya saja Mupeng , saya gak bisa bayar pakai uang , tapi saya bisa memberi aki ke puasan …” kata Ratih seraya , membuka kain penutup tubuhnya , dan memamerkan tubuhnya yang putih mulus itu .

“ hmm …” ki Mupeng berguman , menatap setiap lekuk tubuh Ratih , dengan seksama , melihat buah dada montoknya , dan putting susunya yang kecil , persis mirip ABG 16 tahun .

Ki Mupeng penasaran , tangannya bersiap hendak meraba buah dada ranum itu , tapi Ratih mundur , “ maaf , ki , ki mupeng harus membantu saya dulu ..” .

“ yah , eloe .. gua cuma mau raba raba doang , itung itung kasih DP , napa ..” gerutu ki Mupeng.

“ ki saya korban pelecehan sexual , saya di perkosa , dan di siksa hingga tewas “ kata Ratih. “ ah masa sih , koq tubuh eloe masih mulus gitu “ tanya ki Mupeng .

“ ki , ini tubuh saya selagi perawan , kalau mau lihat tubuh saya setelah di perkosa ,.. tunggu ..” Ratih memejamkan mata , dan sekejab bentuk tubuhnya berubah .
Bentuk tubuh itu seperti keadaan Ratih setelah di perkosa .

"bllaazzttt........."

“ astaganaga .. kenapa pentil tete eloe sampe mulur kaya hidung pinokio gitu…” kata ki Mupeng terperanjat . Ratih menitikan air mata , “ saya di perkosa 13 orang , setiap orang menarik narik putting susu saya , hingga jadi mulur gini , ki …” .

“ Aki mau lihat yang lain “ lalu Ratih berbalik , dan menungging , tampak lubang anus nya merah , dan lubang anus membesar , bolong sebesar gelas . “ aghhhh….. cukup Ratih ….” jerit ki Mupeng .

“ ihhh … bisa muak gua , cepat balik ke tubuh asli eloe sebelom di perkosa ..” pinta ki Mupeng . Ratih pun menurut , “ baik , ki Mupeng ..” . Tubuh Ratih pun kembali seperti sediakala , cantik , putih mulus dan sexy . Ki Mupeng menatap tubuh Ratih , “ hmm , kalau pakai rok mini , dan kaos ketat , Miyabi juga kalah cakep sama nih hantu ..” ujar ki Mupeng dalam hati .

“ ki , jangan di lihatin terus , Ratih malu ..” ujarnya , lalu menutup kembali tubuhnya dengan kain . “ buset dah , hantu aja pake malu ..” ujar ki Mupeng dalam hati .
“ baiklah , sekarang apa yang kamu mau aku lakukan..” tanya ki Mupeng .

“ saya minta di kuburkan secara layak ..” jawab Ratih . “ loh emang loe gak di kubur ..” tanya ki Mupeng . Ratih terisak lagi , “ tubuh saya , di buang begitu saja , di tengah sawah “ . Ki Mupeng terdiam . “ Aki , mohon bantu , ambil tulang belulang saya , dan kubur dengan layak ..” pinta Ratih .

“ Ratih , di tengah sawah , masa hingga kini gak ada orang yang menemukan jenazah kamu … “ tanya ki Mupeng . “ saya juga gak ngerti ki , bukan saya yang ngarang cerita ini , pokoknya di tengah sawah …” jawab Ratih .

“ baiklah , tengah sawah , tengah sawah di sebelah mana “ tanya ki Mupeng . “ saya gak tau nama jalannya , tapi saya tahu letak kordinatnya 12W 47E “ jawab Ratih . Ki Mupeng pun memasukkan kode koodinat itu ke GPS di lap topnya . dan menemukan lokasi yang di cari .

“ baik , gua akan ke sana dan membereskan tulang belulang eloe ..” kata ki Mupeng . “ terima kasih ki ..” jawab Ratih . “ Ratih , saya penasaran , kenapa orang tua kamu tak mencari kamu .. “ tanya ki Mupeng .

Sambil meneteskan air mata , Ratih menjawab “ sejak kecil saya sudah yatim piatu , setelah dewasa , saya mulai bekerja , tapi hari naas itu tiba , saya di lecehkan , di perlakukan senonoh , dan di perkosa …. Aki saya di gang bang ,bukkake , Sado Masochist , nakadashi 20 shoot … “

“ halla , koq kaya judul film Jav aja ..” guman ki Mupeng dalam hati .

“ setelah mereka puas , tubuh saya di geletakkan begitu saja di tengah sawah ..” lanjut Ratih .

Hati ki Mupeng yang lembut terenyuh mendengar cerita Ratih , kurang aja bandit bandit itu , siap siap saja mereka , biar gua santet satu satu ..” kata ki Mupeng . “ ki , jangan ki , biar saja , tidak baik balas dendam .
Tidak akan ada habis jika balas dendam , biarlah ki , ini sudah nasib saya , saya hanya minta ki Mupeng , membantu saya , dan saya bersedia menjadi budak ki Mupeng , seumur mati saya ..” kata Ratih .

“ seumur mati , maksudnya apa ..” tanya ki Mupeng . “ oh , kalau manusia pakai istilah seumur hidup ki , kalau hantu , yah yah seumur mati dong ..” jawab Ratih . “ halla , saa karep sampeyan lah ..” jawab ki Mupeng .

Ratih memang bersungguh sungguh dengan kata katanya , dia tak punya uang untuk ki Mupeng, tapi dia bisa memuaskan ki Mupeng .

Ratih pun mmembuka celana ki Mupeng yang duduk di pinggir ranjang , dan membelai belai , benda pusaka , ki Mupeng itu . “ ki Mupeng langsung bangkit birahi ke jantannya .
Lidah ratih pun mulai menjilati batang penis ki Mupeng . Dari ujung pangkal , hingga kepala pinisnya yang licin , kemerahan itu.

“ shh .. gila enak banget …” ujarnya ki Mupeng . Sambil tangan Ratih yang halus lembut itu mengemgam batang penis ki Mupeng , ujung kepala penisnya di kulum .

Ratih melakukannya dengan lembut , membuat ki Mupeng serasa terbang hingga langkit ke tujuh . “ ahh .. Ratih ..ahh… enak… enak…” erang ki Mupeng . Selama jadi ki mupenger , sudah ribuan wanita jatuh ke pelukannya , tapi baru kali ini ki Mupeng merasakan sensasi bercinta dengan mahluk halus .

Setelah beberapa saat , ki Mupeng di blowjob Ratih . , akhirnya ki Mupeng tak bisa bertahan lagi , ki Mupeng mengalami orgasme yang hebat , hingga terasa ke ujung jempol kakinya .

Tubuh ki Mupeng pun lemas ., tapi tak lama , staminya kembali lagi , dia menarik tangan Ratih , dan membaringkan tubuh Ratih di rajangnya , kain penutup tubuhnya di buka , dan tangan ki Mupeng mulai meremas buah dada montok Ratih .

Buah dada itu di remas dengan lembut hingga ratih mendesah pelan , menahan rasa nikmat . Tangan ki Mupeng pun merayap , ke bawah , meraba vagina Ratih yang bersih , tanpa bulu itu dan jari jari ki Mupeng juga menguak bibir kemaluan Ratih , yang terasa lembab .Jari jari itu bermain , dan mencari klitorisnya . “ ahh ..ki …ahh….. jadi nafsu nih ..” erang Ratih .

Dua buah jari ki Mupeng menguak bibir kemaluan Ratih , dan melihat liang vaginanya yang begitu rapat . “ hmm, kayak perawan aja nih , meki ..” ujar ki Mupeng .

Tak tahan lagi ki Mupeng segera merayap di atas tubuh Ratih , dan siap , menyetubuhinya . “ ki … “ desah Ratih pelan , sambil memejamkan mata , siap menerima penis besar ki Mupeng .

Tiba tiba , terdengar suara ayam jantan berkukuriuk … “ ki , waktu saya habis , saya harus segara , pergi ..” kata Ratih . “ kenapa Ratih ..” tanya ki Mupeng . “ waktu saya , hanya dari jam 12.00 malam , hingga ayam jantan berkokok ..” kata Ratih . “ lalu ..” tanya ki Mupeng .

“ saya harus kembali, kalau tidak , roh saya akan hangus , tapi besok malam saya akan kembali menemui aki , saja janji …” jawab Ratih . Lalu tubuh Ratih melayang , dan hilang di kegelapan subuh pagi itu .

“ save by the bell ..” gerutu ki Mupeng .

>>>

Siang hari itu juga ki Mupeng , segera menuju TKP . Di tangah sawah , terlantar tak bertuan itu , memang di temukan seonggok tulang belulang manusia . Di daerah sekitar tampak sepi , tak ada seorang manusia pun . Rumah penduduk yang terdekatpun berjarak lebih dari 5 kilometer . Daerah itu memang di nyatakan angker oleh penduduk setempat .

Ki Mupeng juga merasakan adanya , getaran getaran lain . Itu sebabnya ki Mupeng bekerja dengan cepat bersama anak buahnya . Membaca mantra , lalu mengangkat tulang belulang itu .

Lalu Ki Mupeng segera menuju TPU , dan mengadakan ritual penguburan . Dan mengubur tulang belulang Ratih di sana .

>>>

Malam harinya , saat Ki Mupeng duduk bersila , dan serasa ada angin menerpa tubuh ki Mupeng . Ratih , bersujud di depan ki Mupeng , sambil terisak dia mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada ki Mupeng .

“ ki , biarkan saya tinggal bersama aki , melayanni aki selamanya …” kata Ratih . “ kamu mau tinggal dimana .” tanya ki Mupeng . Ratih tersenyum , “ aki , saya mahluk halus bisa tinggal dimana saja , saya pilih di sana ..” kata Ratih menunjuk sebuah vas bunga besar terbuat dari keramik .

“ kalau kamu mau ya , silahkan .. tapi kenapa kamu ikut saya ..” tanya Ratih . “ ki Mupeng telah menolong saya ..” kata Ratih . “ hmm , boleh juga deh, dari pada gua beli boneka sex jepun , mending si Ratih juga ..” ujar ki Mupeng dalam hati .

“ Aki , ayo , saya servis …” kata Ratih lalu memblowjob , penis ki Mupeng . Setelah beberapa saat , Ki Mupeng pun tak sabar , takut ayam ke buru berkokok .

Di raihnya tangan Ratih , dan di bawanya ke kamar tidurnya . Ki Mupeng membuka kain putih yang menutupi tubuh Ratih , dan membaringkan tubuh nya di atas ranjang .
Ki Mupeng pun dengan nafsu mejilati putting susu Ratih , sambil memas remas buah dadanya dengan nafsu . “ ahh ki …ahh..” erang Ratih .

Tangan ki Mupeng yang lain segera meraba vagina Ratih . “ ahh…ki …ah…” erang Ratih . Jari ki Mupeng pun , menyelinap mendesak liang vagina Ratih . Ki Mupeng pun merasakan jarinya seperti bergetar , dan terasa erat di gemgam otot vagina Ratih .

“ gila mekinya , seret bener “ ujar ki Mupeng dalam hati . Jari ki Mupeng pun , bergerak mencolok colok vagina Ratih , membuat Ratih mengelijing , geli dan nikmat “ ahh..ki..ahh…” erang Ratih .

Beberapa saat kemudian ki Mupeng sudah semakin tak tahan . Ratih sepertinya juga tahu , dan Ratih berdiri , lalu perlahan jongkok , dengan vaginanya mendekat penis ki Mupeng yang tegak berdiri .

Perlahan vaginanya mendekat , dan mulai meyentuh ujung penis ki Mupeng . “ ashhhh … ki …. “ desah Ratih , sambil terus menurunkan bokongnya , hingga seluruh batang penis ki Mupeng hilang dari pandangan mata kasat .

Ratih mulai bergoayang , bokongnya bergerak naik turun . “ ashh ..aki ..enak ahh..” erang Ratih . Begitu juga dengan ki Mupeng yang berbaring di rajang . Matanya merem melek , menikmati vagina Ratih .

Gerakan bokong Ratih yang bervariasi , naik turun , dan berputar , membuat ki Mupeng semakin kelojotan , tak perlu waktu lama , ki Mupeng sudah menumpahkan spermanya .
“ aghh …. Ratih … “ lenguh ki Mupeng .

Ki Mupeng merasa puas sekali dengan servis Ratih , “ gak sia sia gua urusin eloe ..” ujarnya dalam hati . Ki Mupeng berdiri lalu berjalan , mengambil bungkusan , dan membuka bungkusan itu . Ada celana dalam mini , rok mini , dan tshirt . Ratih ini buat kamu , coba pakai ..” kata Ki Mupeng .

“ ha .. terima kasih ki , tapi saya orang halus , ini benda manusia saya tidak bisa memakainya …” kata Ratih . Ki Mupeng tersenyum , “ bisa , coba aja , gua beli yang special untuk orang mati …” kata Ki Mupeng .

“ ah masa sih …” ujar Ratih . “ makanya eloe coba , masa gua bohong , dukun itu gak pernah bohong....kecuali kepepet ....” jawab ki Mupeng .

Ratih mencobanya , dan ternyata dia bisa memakai pakaian yang di berikan ki Mupeng .
“ ha.. aki , koq bisa .. gua serasa jadi manusai kembali , bisa pakai celana dalam ..” ujar Ratih dengan gembira . “ nah itu dia yang gua maksud , kalau eloe gak pake celana dalam , gua kasihan sama eloe , bisa bisa meki eloe di lalerin ..” kata ki Mupeng .

“ coba pakai baju dan roknya ..” pinta ki Mupeng . “ bisa ki , bisa .. “ teriak Ratih dengan girang . Dan Hantu cantik itu menjadi tampak semakin menarik , dan sexy .

“ aki , dapet dari mana sih , koq bisa sih saya pakai baju , jadi kayak manusia lagi deh ..” Ratih berteriak ke girangan .

Ratih pun tinggal bersama aki dirumahnya . Jika sudah jam 12.00 Ratih selalu keluar , dari vas keramik besar itu , dan kembali ke dalam vas besar itu setelah mendengar ayam berkokok .

Hampir setiap malam Ratih memberi servis kepada ki Mupeng , kecuali jika Ratih sedang M . ( Hantu ternyata bisa M juga ya )

>>>


Ranti , wanita terkena guna guna


Saat sedang duduk di ruang tengah , tiba tiba ki Mupeng berkata “ ibu Angel , coba buka pintu ada orang disana ..” . “ koq tau sih ki ..” tanya ibu Angel . “ emang eloe gak dengar tuh pintu di ketuk ..” jawab ki Mupeng .

Ibu Angel kembali , membawa seorang ibu yang tampak sedih dan lusuh “ ki , Tolong anak saya sakit ..” kata ibu itu . “ lah , kemarin kan udah ..” jawab ki Mupeng .

“ maksud saya , anak saya masih sakit , saya sudah berikan air yang ki Mupeng kasih , tapi masih sakit..” jawab ibu itu . “ yah udah ..” lalu ki Mupeng memberi lagi ibu itu sebotol air mineral yang sudah di jampi jampi .

“ bu , ini saya berikan ibu uang , dan sebotol air …” kata ki Mupeng . “ teriama kasih ki “ lalu ibu itu mengambil uang yang di berikan ki Mupang sambil tersenyum girang .

“ bu , sekalian , nanti cari apotik , tanya obat buat turun panas “ kata ki Mupeng .
“terima kasih ki “ lalu ibu itu segara pergi .

“ ki , ibu itu sudah dua kali kemari , saya rasa dia itu penipu , cuma mau uang ..” kata ibu Angel , si asisten merangkap PRT . “ biar saja , mau nipu , atau tidak , yang penting saya sudah , menjalan kebajikan , saya iklahs menolong sesama , saya tetap mendapat pahala “ jawab ki Mupeng dengan mantap .

“ tok .. tok.. tok… “ suara pintu di ketuk lagi . “ ki , ini mungkin pahala lagi buat aki ..” kata ibu Angel sambil berjalan ke pintu .

Tak lama ibu Angle kembali dengan membawa tamu . “ ki Mupang ..apa kabar ..” sapa Kay teman ki Mupeng . “ eh Kay , gila loe , gimana , ada angin apa nih ..” jawab ki Mupeng .

“ ki ini teman gua , Ranti ..” kata Kay memperkenalkan wanita itu pada ki Mupeng .
Mereka berjabatan tangan , saat itu ki Mupeng merasakan getaran aneh pada tangan Ranti.

“ maaf , yah Kay , gua rasa teman eloe ini di kerjain orang ..” kata ki Mupeng . “ wah , eloe benar benar topmarkotop dah .. , langsung bisa tahu , nah ki , bisa tolong obatin gak , kasihan nih , teman gua ..” kata Kay .

“ yuk , ke ruang praktek gua..” ajak ki Mupeng .

>>>

Setelah mereka masuk ke ruang praktek ki Mupeng , Kay pun bercerita .

Ranti teman sekantor Kay , yang bertubuh sexy berwajah cantik itu , banyak di incar teman teman pria di kantornya itu . Ada beberapa orang mecoba melamarnya ,tapi Ranti menolaknya .

Ada seorang pria yang ngotot , tapi tetap Ranti menolaknya dengan tegas . Hingga suatu hari , Pria itu nyaris memperkosa Ranti , saat Ranti lembur di kantor . Untung , seorang satpam datang , karena mendengar suara jeritan Ranti , dan pria itu langsung pergi .

Gagal dengan rencana kotornya , Pria itu mencari Dukun ilmu hitam unutk menguna gunainya . Malang nasib Ranti , dengan ilmu guna guna itu , pria jahat itu merenggut ke sucian Ranti .

Sikap Ranti pun berubah , dia tak ceria seperti dulu lagi . Dia lebih banyak diam , duduk termenung . Kalau saja , manager Ranti bukan Kay , tentu Ranti sudah di pecat . Kay memang sudah curiga , Ranti telah di guna guna .

Kay melihat hal yang aneh , Ranti sangat penurut dengan pria itu . Sekali pria itu berkata Ranti langsung menurut dan melakukan apa yang di perintah pria itu .

>>>

“ Ki ..gimana , bisa gak obatin , koq bengong begitu ..” tegur Kay pada ki Mupeng , yang tampak memperhatikan dada Ranti yang terlihat montok itu . “ eh , diam dulu gua lagi konsentrasi nih..” jawab ki Mupeng .

Kay pun diam , Ranti terlihat hanya diam , duduk dengan tatapan kosong . Tangan ki Mupeng memegang kepala Ranti . Mendiagnosa ada apa dengan Ranti . Sambil mulutnya berkomat kamit . Sesaat kemudian , ki Mupeng tersenyum , dia terkena ilmu , “ pengacau jiwa “ .

“ ilmu pengacau jiwa , ki ..” ujar Kay , memperjelas pernyataan ki Mupeng . “ ya , ilmu pengacau jiwa , kalau bahasa kerennya , Hacking System Soul “ kata ki Mupeng .

Kay mengangguk ,” ada cara ki buat sembuhkannya ..” . Ki Mupeng tersenyum “ pasti bisa , jiwanya perlu di bebaskan ..” . “ maksudnya gimana ki ..” tanya Kay .

“ gini , ibarat komputer , teman eloe ini , sudah di hack sama hacker, admin passwordnya di ganti , jadi computer itu di kuasai orang lain . jadi gua harus ngehack juga supaya bisa tahu password hacker itu , dan mengembalikan ke status normal ..” begitu ki Mupeng menerangkan .

“ tapi ki , kan Si hacker bisa ngehack lagi …” kata Kay . “ jangan kawatir , kan ada firewall “ jawab ki Mupeng santai .

>>>

“ oke ki , tolong sembuhkan dia …” kata Kay . “ baik ..baik … , Kay eloe mau tunggu di luar apa di sini …” tanya ki Mupeng . “ saya di sini saja , sekalian jagain si Ranti , kalau sampai terjadi sesuatu ..” jawab Kay .

“ baik ..” kata ki Mupeng , sambil menatap Kay . “ tunggu … Kay , gua melihat tubuh loe di selimuti aura gelap .. “ kata ki Mupeng . “ ha … masa sih Ki .. jadi gimana ..” kata Kay kawatir . “ jangan takut , buat apa eloe punya teman ki Mupeng ..” jawab ki Mupeng.

“ Kay sini , eloe mandi dan berendam ..” kata ki Mupeng sambil menaburkan kembang di bak jacuzzinya . “ baik ki … “ Kay segera membuka bajunya . “ eh tunggu , gua keluar dulu , eloe kunci pintu , dan berendam , pejamkan mata eloe , jangan keluar sampai gua suruh ..” ujar ki Mupeng . “ baik ki ..” lalu Kay segera menutup pintu .

“ Kay , ingat yah , jangan sebarangan keluar dari bak itu , bisa bahaya bagi kesehatan eloe “ kata Ki Mupeng lagi . Kay menganguk .

“ gua rendam loe sampe keriput “ ujar ki Mupeng dalam hati . Lalu ki Mupeng tersenyum melihat wanita cantik , yang duduk dengan tatapan hampa itu . “ barang bagus pamali , kalau di sia sia kan ” ujar ki Mupeng dalam hati ..

>>>

“ Ranti sini kamu ..” kata ki Mupeng , tapi Ranti tak bergerak hanya diam dengan tatapan mata kosong . Lalu ki mupeng menarik tangannya , Ranti berdiri , dan berjalan mengikuti tarikan tangan ki Mupeng . Ki Mupeng pun mendudukkan Ranti di Sofa panjang di ruang prakteknya .

“ gila benar benar kaya boneka nih cewek …” ujar ki Mupeng . Kemudian ki Mupeng menyibak rok nya hingga celana dalamnya terlihat , tapi Ranti hanya diam dan cuek saja . “ hmm , pasti sudah puas si Kay , mengobok obok nih cewek ..” ujar ki Mupeng dalam hati .

Tangan ki Mupeng memegang kepala Ranti , dan segera berkomat kamit , melancarkan ajian ajian , unutk membebaskan jiwa Ranti yang di kungkung oleh dukun jahat itu .
Samar samar terlihat asap tipis keluar dari tangan ki Mupeng , yang memegang kepala Ranti . Peluh tampak membasahi kening ki Mupeng .

Beberapa saat kemudian , ki Mupeng dengan ilmunya yang tinggi sudah dapat membebaskan jiwa Ranti . Ki Mupeng tersenyum . “ siapa nama kamu ..” tanya ki Mupeng . “ nama saya Ranti ..” jawab Ranti . “ bagus “ , kamu sudah sadar .
Yah Ranti sudah sadar , tapi sekarang dia sepenuhnya di kuasai ki Mupeng . Namanya bukan ki Mupeng kalau tidak mupeng . “ Ranti , coba kamu angkat rok kamu ..” kata Ki Mupeng .

Dan Ranti langsung menuruti perintah ki Mupeng . Ranti pun mengangkat roknya dan memperlihatkan paha mulusnya . “ bagus bagus , paha elue mulus banget..” lalu tangan ki Mupeng pun mengelus elus pahanya .

“ Ranti , coba buka celana dalam eloe ..” dan Ranti pun menurut , perlahan celana dalamnya lepas dari tubuhnya . Ki mupeng menatap dengan mupeng ujung pangkal pahanya , yang di tubuhi bulu bulu tipis , yang merangsang itu . “ buka lebarin kaki kamu sayang …” perintah ki Mupeng lagi .

Sekarang jelas terlihat bentuk vagina Ranti , yang memerah , dengan klitoris yang mengintip sedikit . “ anjr1ttt , kerang bulu yang gua suka nih …” ujar ki Mupeng . Tangan Ki Mupeng pun menyentuh vagina Ranti yang terpampang bebas itu . “ ahhh….” desah Ranti pelan .

Sebentar saja jari ki Mupeng meraba raba , vagina Ranti sudah menjadi basah . “ gila baru gua raba raba , udah basah gini “ ujar ki Mupeng . Jari ki Mupeng semakin liar bergerak , liang vaginanya menjadi sasaran tusukan jarinya . Tubuh Ranti mengelijing , di sertai desah desah kenikmatan .

Tangan ki Mupeng yang lain pun gak ketinggalan meremas remas buah dada Ranti , yang montok itu . “ aghh …ah….” desah Ranti dengan tubuhnya yang mengelijing ke kiri dan kekanan . Tak beberapa saat , tubuh Ranti kejang , dia mejerit pelan , dan tubuhnya lemas . “ hmm , udah keluar dia..” ujar ki Mupeng .

Segera ki Mupeng membuka celananya , dan penisnya yang tegang , segera menampakan diri . “ Ranti , sekarang gantian , kamu puasin aku yah ..” pinta ki Mupeng . Ranti pun langsung menjilati penis ki Mupeng dengan nafsu . Seperti anak kecil , menjilati es mambo . Menyedot ujungnya . menjilati batangnya .

“ ohh ..yes..enak tenan…” ujar ki Mupeng . Penis itu pun masuk ke mulut Ranti , dan Ki mupeng mengoyang pingulnya , keluar masuk lah penis besarnya dalam mulut Ranti . “ ahhh enak …. “ ujar ki Mupeng , sambil terus bergoyang .

Sepuluh menit kemudian ki Mupeng pun tak bisa tahan lagi , dia memegang kepala Ranti , dan menekan penisnya hingga ke tenggorokan Ranti , dan menyemburkan spermanya
“ ohhh … gila ..enak.. “ lenguh ki Mupeng .

“ ki .. gantian dong , saya juga mau …” suara itu datang di sertai tepukan di punggungnya . Ki Mupeng membalikan badan , mahluk tinggi besar , tubuhnya berwarna hijau , gigi bertaring , kupingnya besar . Jika orang biasa tentu akan pingsan , melihatnya .

“ siapa eloe , ngapain eloe kemari …” tegur ki Mupeng dengan keras . Karena sibuk mengobati pasiennya , membuat ki Mupeng lengah , dan tak menyadari kedatang mahluk ini .

“ ki Mupeng gak kenal saya , saya kan kolor ijo , lihat neh , kolor saya ijo …” jawab mahluk itu . “ iyah gua lihat kolor eloe ijo , eloe sebangsa jin yah ..” tanya ki Mupeng .
“ gak tahu , jin tau setan , tapi saya kesini , mau marah , jiwa wanita itu kuasa bos saya , kenapa ki Mupeng merampasnya …” kata kolor ijo .

“ astaga , takabur amat bos eloe , jiwa wanita itu milik yang Kuasa , bukan milik bos eloe , bahkan jiwa gua , jiwa eloe , dan jiwa setiap mahluk hidup itu milik yang Kuasa eloe tau..” balas ki Mupeng dengan sengit .

Muka mahluk itu merah , dan menjadi lebih seram , tangannya tiba tiba memukul tubuh ki Mupeng hingga membuat ki Mupeng terhuyung huyung . Ki Mupeng melafalkan ajian sakti , dan membuat mahluk itu mundur beberapa langkah . Tapi sesaat kemudian , kembali menyerang .

Ki Mupeng pun terus melawan , melancarkan pukulan pukulan ghoib , dan melancarkan ajian , tapi mahluk itu juga tak kalah hebat , yang membuat ki Mupeng kewalahan . “ gila kuat banget si laler ijo nih , enggap gua…” ujarnya dalam hati .

Setelah hampir setengah jam berantem secara ghoib , ki Mupeng melancarkan jurus , andal negosiasi . “ kolor ijo , kenapa eloe ngebantu bos eloe , eloe di gaji berapa , huh..” kata ki Mupeng sambil menahan serangan dasyat kolor ijo .

“ sebulan gua dapat 3 kilo menyan , asli Arab , tiap tahun dapat THR 2 ekor kebo item ..” jawab kolor ijo . “ gimana kalau gua kasih eloe , 5 kilo menyan arab tiap bulan , dan THR 3 ekor kebo item , plus 2 ekor kambing hitam , gua tambah bonus fried chiken paket 3 ..” kata ki Mupeng .

Berhasil kolor ijo terpengaruh tawaran ki Mupeng . Serangannya melemah . “ Ki , serius nih ..” tanya kolor ijo . Ki Mupeng menganguk . “ Ki , saya juga minta tempat , buat tinggal . “ kata kolor ijo lagi . “ sip , banyak tempat kosong dirumah gua ..” kata ki Mupeng . Kolor ijo tersenyum “ gua minta ada AC nya .” . “ iya , iya ..” kata ki Mupeng lagi .

“ dan gua minta , TV palsma , DVD player , computer , dan ada koneksi internetnya ..” kata kolor ijo lagi . “ iya ..iya…… dasar dedemit matre loe “ jawab ki Mupeng , sambil ngedumel

“ oke bos , mulai hari ini saya jadi anak buah bos ..” kata kolor ijo . “ baik , bagus , sekarang eloe balik ke bos lama eloe , gantian loe hajar dia , ngerti … juga eloe gebukin tuh orang yang suruh ngerjain cewek ini..” kata ki Mupeng . “ baik bos , hamba laksanakan perintah .” dan kolor ijo hilang dari pandangan ki Mupeng .

Setelah menenangkan diri beberapa saat , ki Mupeng melihat Ranti yang terduduk di sofa , ambil ngangkang , yang membuat semangat kejantanan ki Mupeng langsung bangkit kembali .

“ Ranti sayang , ayo sekarang buka baju kamu “ perintah ki Mupeng . Ranti pun melepas seluruh pakaiannya , dan berbugil ria di hadapan ki Mupeng . Semakin nafsu ki Mupeng melihat tubuh bugil Ranti . Buah dada motnoknya pun di raba dan di remas dengan lembut , yang membuat Ranti segera mendesah desah ke nikmatan .

Sesaat kemudian , Ranti sudah dalam posisi menungging , di atas sofa panjang itu .Kedua kaki Ranti di buka lebar oleh Ki Mupeng, dan tampaklah vaginanya yang memerah basah , dengan liang vagina yang siap santap . Ki Mupeng pun mulai mengarahkan penis besarnya , mendekat liang vagina Ranti , dan semakin mendekat .

“ ahh ..…” pekik Ranti . Ki Mupeng tersenyum , dan terus mendesakkan penis yang besarnya ke dalam vagina Ranti , sambil menikmati jepitan otot otot Ranti , wanita yang cantik itu . “ ohh .... ohh… “ erang Ranti .

Ki Mupeng pun mulai dengan goyangan saktinya , mendorong , dan menarik , membuat tubuh Ranti , mengelijing , dan mulutnya mendesah desah . Gerakan ki Mupeng pun semakin cepat, dan Ranti semakin menikmati gerakan ki Mupeng .

“ ahh .. . aku gak kuat lagi ..ohh…. “ erang Ranti . Ki Mupeng semakin mempercepat gerakkannya , dan Ranti menjerit , sambil tangannya mencengkram kuat sofa .

Tubuhnya mengejang , dan Ranti mendapat orgasmenya . tubuhnya lemas dan tersungkur di sofa itu .

ki Mupeng membelai belai rambut halus Ranti , “ ahh ..enak banget… “ desah Ranti pelan .

Sesaat kemudian , setelah tenaga Ranti pulih , kembali mereka bergumul . Ki Mupeng duduk di atas sofa , sementara , Ranti di hadapannya , sambil memeluk tubuh ki Mupeng.
Pinggul Ranti bergoyang , yang di sambut dengan goyangan ngeboor ki Mupeng .

Mulut ki Mupeng pun menyedot putting susu Ranti . Yang membuat ranti semakin kenikmatan . “ ahh …ah…” suara Ranti terus mendesah kenikmatan . Lima menit kemudian Ranti pun kembali mengejang dalam kenikmatan .

Ki Mupeng tetap memeluknya dengan erat , dan terus menggoyang pinggulnya . Yang membuat tubuh Ranti mengelijing , menahan nikmat dan ngilu . Ki Mupeng terus menggoyang , hingga mencapai puncak kenikmatannya . Sperma ki Mupeng meluncur , menyiram liang vagina Ranti .

Kedua mahluk itu saling terpuaskan .

>>>

Ki Mupeng memegang kepala Ranti , melafalkan ajian ajian saktinya .“ Ranti kamu sudah sadar , tubuh kamu sudah kembali mendapat jiwanya “ ujar ki Mupeng .

Ranti menatap ki Mupeng dengan malu malu . “ yah saya sudah sadar ki , sudah sadar dari tadi ..” jawab Ranti . “ loh , jadi ..jadi kamu sadar , apa yang kita lakukan tadi ..” ujar ki Mupeng . Ranti menganguk .

“ loh koq kamu diem aja , gak menolak..” tanya ki Mupeng. “ eh ..ah.. abis ..anu .. ki Mupeng ganteng sih , saya jadi suka…” jawab Ranti malu malu . “ halla ….” ujar ki Mupeng .

Ranti pun kembali berpakaian , “ ki terima kasih yah …saya pamit dulu … “ kata Ranti .
“ iyah baiklah , kalau ada masalah jangan ragu , ki Mupeng siap membantu , ini nomer hp saya , dan ini e mail saya .. “ jawab ki Mupeng .

“ terima kasih , ki , eh omong omong , setahu saya , tadi saya kemari di bawa sama Kay ..” kata Ranti . “ Astaga …..” kata ki Mupeng lalu berlari ke kamar mandi . membuka pintu , dan melihat Kay , masih berendam , sambil memejamkan mata .

“ Kay … eloe tidur …” tanya ki Mupeng . “ engak ki , udah belom , udah bersih belom , koq lama amat gua udah kedinginan nih ..” kata Kay . “ udah Kay eloe boleh bangun , dan pakai pakaian eloe kembali … “ kata ki Mupeng sambil tersenyum .

Selesai itu , Kay kembali bertanya “ ki , coba lihat tubuh saya udah bersih ? “ . “ udah Kay , udah bersih banget , banget….” jawab ki Mupeng .


>>>

Begitulah cerita sahkibul hikayat , ki Mupeng dengan pasiennya .
Itu baru sebagian kecil pengalaman ki Mupeng . Masih banyak yang lain yang belum bisa di tampilakan di cerita seru ini , karena alasan teknis , dan belum mendapat approval dari ki Mupeng , selaku pemeran tokoh utama pada cerita mistis ini . ( Approved done )

Perlu di ketahui , ki Mupeng perlu melakukan beberapa ritual , dan melakukan tirakat , agar tulisan mistis ini bisa tercipta .

Untuk sementara , cerita sampai di sini . Karena ki Mupeng sedang naik gunung , untuk semedhi , mengembangkan ilmu sakti “ rogohtete puterpentil “ .

Mudah mudahan cerita sahkibul hikayat ini bisa menghibur para pengemar ki Mupeng .

0 comments:

Total Pageviews